Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors (Wuling) baru-baru ini resmi meluncurkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV)  yang diberi nama Almaz. Almaz yang berkonfigurasi lima orang penumpang itu merupakan kendaraan sport pertama Wuling di Indonesia.

Kehadiran Wuling Almaz merupakan produk keempat Wuling di Indonesia setelah seblumnya hadir model MPV seperti Confero, Cortez dan Formo.

Brand Manager Wuling Motor Indonesia, Dian Asmahani saat acara Wuling di Sunter, Jakarta Utara, Jumat, (3/52019) menegaskan bahwa perusahaannya akan mengekspor produk kendaraan Wuling Almaz ke beberapa negara di Asia Tenggara.

"Kami masih melihat permintaan Almaz di pasar ekspor. Hal itu sekaligus mengoptimalkan permintaan di Tanah Air," kata Dian membeberkan. 

Dian menyebut, Wuling Almaz akan segera di ekspor ke wilayah ASEAN. Namun ia akan melihat bagaimana nanti di pasar ekspor.

"Karena kami tahu, prosesnya akan panjang. Saya juga tidak bilang kapan waktu tepatnya, yang pasti tahun ini," terang Dian.

Share :

BMW Seri 7 Terbaru Jadi Exclusive Shuttle Tamu Grand Hyatt

BMW Indonesia bersama Grand Hyatt Jakarta mengumumkan kerjasama terkait Exclusive Shuttle Service untuk para tamu hotel.

Read More
Berbagi Visi Mobilitas Masa Depan, Nissan Pajang Mobil Listrik di BEI

Sesuai dengan kepemimpinan global Nissan dalam mobilitas listrik, Nissan ingin menjadi bagian dari cita-cita elektrifikasi negara ini.

Read More
Fitur Keamanan Anak All New Ertiga Raih Lima Bintang ASEAN NCAP

Sebagai unit yang diuji, mobil Small MPV ini berhasil meraih rating lima bintang khususnya dalam kategori Child Occupation Protection.

Read More