Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors (Wuling) baru-baru ini resmi meluncurkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV)  yang diberi nama Almaz. Almaz yang berkonfigurasi lima orang penumpang itu merupakan kendaraan sport pertama Wuling di Indonesia.

Kehadiran Wuling Almaz merupakan produk keempat Wuling di Indonesia setelah seblumnya hadir model MPV seperti Confero, Cortez dan Formo.

Brand Manager Wuling Motor Indonesia, Dian Asmahani saat acara Wuling di Sunter, Jakarta Utara, Jumat, (3/52019) menegaskan bahwa perusahaannya akan mengekspor produk kendaraan Wuling Almaz ke beberapa negara di Asia Tenggara.

"Kami masih melihat permintaan Almaz di pasar ekspor. Hal itu sekaligus mengoptimalkan permintaan di Tanah Air," kata Dian membeberkan. 

Dian menyebut, Wuling Almaz akan segera di ekspor ke wilayah ASEAN. Namun ia akan melihat bagaimana nanti di pasar ekspor.

"Karena kami tahu, prosesnya akan panjang. Saya juga tidak bilang kapan waktu tepatnya, yang pasti tahun ini," terang Dian.

Share :

Daihatsu Hy-Fun, Mobil Masa Depannya Kaum Milenial

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bawa World Premier Car di GIIAS 2019, yakni Daihatsu Hy-Fun. Mobil ini memiliki bentuk MPV. Namun mobil bertenaga hybrid ini dibekali fitur canggih.

Read More
DFSK Bawa Mobil Listrik di GIIAS 2019, Kapan Dijual di Indonesia?

DFSK memboyong Glory E3 yang merupakan salah satu mobil listrik. Di Tiongkok, E3 sudah diproduksi massal dan dijual dikuartal pertama 2019.

Read More
Mirip Pendahulunya, Suzuki Jimny Diklaim Punya Desain Terbaik

Jimny generasi keempat hadir membawa ciri khas generasi sebelumnya dengan model boxy, kompak, dan fungsional guna menunjang performa off-road.

Read More