Jakarta, MobilKomersial.com - Kendaraan model Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi kendaraan dengan penjualan terlaris kedua di pasar mobil nasional setelah model Multi-Purpose Vehicle (MPV).

Hal itu tercermin juga dari beberapa produsen seperti Toyota yang mencatatkan kenaikan penjualan model SUV dengan total 71,5 persen dari total produksi SUV manufakturnya. Sedangkan Honda juga mencatatkan kenaikan penjualan model SUV sebesar 79 persen sepanjang 2018.

baca juga: Membedah Kecanggihan Smart Multimedia 10,4 Touchscreen di Wuling Almaz

Pencapaian itu tak lepas dari ubahan desain yang saat ini lebih futuristik dibandingkan generasi lamanya. SUV dengan tampilan sporty dengan memperlihatkan kesan kokoh tanpa meninggalkan sentuhan modern, menjadi kekuatan jual produk SUV di pasar otomotif Indonesia.

Selain kedua produsen tadi, Wuling Motors baru-baru ini juga telah melakukan terobosan dengan meluncurkan SUV terbaru, melalui Wuling Almaz.

Share :

DFSK Glory 560 Masuk 5 Besar FORWOT Car of the Year 2019

Pemilihan DFSK Glory 560 sebagai salah satu FCY 2019 menjadi salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan para insan pewarta otomotif terhadap kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK.

Read More
Resmi Mengaspal, S-Presso Jadi Mobil Termurah Maruti Suzuki

Maruti Suzuki resmi meluncurkan mobil terbarunya yang diberi nama S-Presso. Mobil termurah dan teringan ini dijual di India.

Read More
Membedah Spesifikasi BMW Seri 7 Terbaru

Sedan premium yang memiliki desain elegan dan teknologi inovatif ini hadir dalam dua varian, The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

Read More