Jakarta, MobilKomersial.com - Kendaraan model Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi kendaraan dengan penjualan terlaris kedua di pasar mobil nasional setelah model Multi-Purpose Vehicle (MPV).

Hal itu tercermin juga dari beberapa produsen seperti Toyota yang mencatatkan kenaikan penjualan model SUV dengan total 71,5 persen dari total produksi SUV manufakturnya. Sedangkan Honda juga mencatatkan kenaikan penjualan model SUV sebesar 79 persen sepanjang 2018.

baca juga: Membedah Kecanggihan Smart Multimedia 10,4 Touchscreen di Wuling Almaz

Pencapaian itu tak lepas dari ubahan desain yang saat ini lebih futuristik dibandingkan generasi lamanya. SUV dengan tampilan sporty dengan memperlihatkan kesan kokoh tanpa meninggalkan sentuhan modern, menjadi kekuatan jual produk SUV di pasar otomotif Indonesia.

Selain kedua produsen tadi, Wuling Motors baru-baru ini juga telah melakukan terobosan dengan meluncurkan SUV terbaru, melalui Wuling Almaz.

Share :

Rifat Sungkar Sulap Kabin Mitsubishi Xpander Layaknya Area Kamping

Rifat juga menerangkan jika bangku belakang Xpander bisa sedikit direbahkan sehingga posisi penumpangnya bisa lebih nyaman.

Read More
Beli 4 Mobil Toyota Ini Dapat Potongan Rp 100 Juta

Konsumen di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya bisa memperoleh potongan harga hingga Rp 100 juta untuk ke-4 model di atas serta ditambah keuntungan mendapatkan bundling program cicilan ringan dan mudah sampai dengan 5 tahun.

Read More
Resmi! Nissan Tutup Pabrik di Indonesia

Nissan Motor Co memastikan menutup pabrik mobilnya di dua negara, yaitu Spanyol dan Indonesia.

Read More