MobilKomersial.com - Akhir bulan Mei 2022 hampir seluruh liga sepakbola bergengsi Eropa berakhir dengan ditutupnya liga yang mempertemukan klub-klub papan atas benua Eropa yakni Liga Champions Eropa. Salah satu klub papan atas asal Inggris yang memiliki sejarah panjang dengan sederet prestasi yaitu Liverpool FC yang kini berada dalam performa terbaiknya.

Baca Juga: Pembuktian MG HS i-Smart Jadi SUV Pintar yang Pas Diajak Mudik

Pada liga utama domestik, anak asuh Jurgen Klopp itu berada di posisi kedua klasemen sementara, dan pada ajang liga paling bergengsi seantero klub sepakbola eropa yakni Liga Champions, Liverpool FC akan berhadapan dengan penyandang Juara Liga Champions (13 kali) Real Madrid FC pada 29 Mei nanti.

Untuk itu, sebagai official global partner dan pendukung utama dari Liverpool FC, Morris Garages (MG) sangat antusias dan bangga bisa menjadi bagian dari klub besar ini yang baru saja mengangkat trophy FA Cup setelah menang 6-5 dalam drama adu-penalti dengan Chelsea FC.

"Kami di MG, sangat bersemangat melihat penampilan The Reds pada musim ini, jika M. Salah dan kawan-kawan dapat menjaga permainannya di dua pertandingan terakhir, bukan tidak mungkin mereka bisa mendapatkan Quadruple, yang sebelumnya mereka sudah mengangkat trofi Carabo Cup dan Piala FA," jelas Arief Syarifudin, Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Banyak Lakukan Pembaruan, Berikut Spesifikasi New MG ZS

Arief melanjutkan bahwa sama halnya dengan Liverpool FC yang terus menunjukkan performa terbaiknya dan membuktikan diri sebagai tim terbaik Inggris, MG yang memiliki sejarah kuat dalam dunia otomotif Inggris juga terus berusaha memberikan kendaraan dengan performa terbaik pada masyarakat. Ketangguhan dan kegigihan duo asal Inggris ini dikolaborasikan MG ke dalam kendaraan MG HS LFC Limited Edition.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021 lalu, MG HS LFC Limited Edition mendapatkan respons yang sangat luar biasa dari para penggemar Liverpool FC di Indonesia. Mobil edisi terbatas ini memiliki desain khusus yang mempesona bagi fans setia Liverpool FC (LFC).

Next>

Share :

Berkat Kecanggihan Fitur TSS, Toyota All New Veloz Raih 5 Bintang Asean NCAP

Bermodalkan teknologi serta fitur safety yang lengkap dan canggih, All New Veloz berhasil menunjukkan performa terbaik dengan meraih lima bintang Asean NCAP rating dengan total skor 79,99 poin.

Read More
Wujud Hyundai Ioniq 6 Terungkap, Gunakan Lebih dari 700 Piksel Parametrik

Terinspirasi oleh Hyundai Prophecy EV Concept, Ioniq 6 ini dicirikan oleh garis-garis yang modern dan sederhana serta bentuk aerodinamis murni yang digambarkan oleh para desainer Hyundai sebagai Emotional Efficiency.

Read More
Ini Yang Jadi Magnet Kuat untuk Memilih Van Peugeot e-Expert Hidrogen

Model kendaraan komersial baru yang dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi tercanggih ini merupakan komitmen Peugeot dalam ambisinya untuk terus memperluas jangkauan penawaran mobilitas bebas emisinya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler