Jakarta, MobilKomersial.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) panen di Telkomsel IIMS 2019. Selama periode event IIMS 2019 (25 April – 5 Mei 2019) MMKSI membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.104 unit.

Pencapaian tersebut melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 2.710 unit.  Juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama. Yakni 2.644 unit.

baca juga: Biaya Perawatan Xpander Paling Hemat

Kalau dilihat dari data yang diterima, Xpander mendominasi dengan kontribusi 69%. Disusul oleh Pajero Sport dengan kontribusi 28% dari total SPK di IIMS 2019. Sedangkan 3% pemesanan lainnya berasal dari model Triton dan Outlander Sport.

Share :

Brio Sukses Rebut Takhta Avanza, Ini 20 Mobil Terlaris di Tengah Pandemi

Mobil yang biasanya tidak masuk daftar 20 mobil terlaris kini hadir. Sementara beberapa mobil lainnya yang langganan masuk daftar 20 mobil terlaris penjualannya jadi lebih sedikit dan terdepak dari daftar tersebut

Read More
VW Tawarkan Test Drive Tiguan Allspace di Masa Pandemi Covid-19

Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Read More
Corona Melanda, Avanza Bukan Lagi Mobil Paling Laku di Indonesia

Di banyak periode, Toyota Avanza adalah langganan penghuni posisi teratas daftar penjualan mobil bulanan di Indonesia

Read More