Jakarta, MobilKomersial.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) panen di Telkomsel IIMS 2019. Selama periode event IIMS 2019 (25 April – 5 Mei 2019) MMKSI membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.104 unit.

Pencapaian tersebut melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 2.710 unit.  Juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama. Yakni 2.644 unit.

baca juga: Biaya Perawatan Xpander Paling Hemat

Kalau dilihat dari data yang diterima, Xpander mendominasi dengan kontribusi 69%. Disusul oleh Pajero Sport dengan kontribusi 28% dari total SPK di IIMS 2019. Sedangkan 3% pemesanan lainnya berasal dari model Triton dan Outlander Sport.

Share :

Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
Mudik Bebas Cemas, Auto Value Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Suzuki Auto Value mengadakan program khusus bertemakan #MudikBebasCemas selama bulan Mei – Juni 2019 dengan menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal.

Read More