Jakarta, MobilKomersial.com - Pagelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 telah resmi ditutup pada Minggu (5/5/2019) kemarin. Di perayaan penutupan IIMS 2019, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara mengumumkan beberapa kendaraan roda empat dan roda dua yang mendapat penghargaan.

Berdasarkan data yang diterima MobilKomersial pada hari ini, Senin (6/5/2019), ada tiga pabrikan yang meraih lebih dari satu penghargaan. Pertama, DFSK Glory 560 yang dinobatkan sebagai low-SUV (sport utility vehicle) terbaik dan mobil yang paling banyak diuji coba. Sementara, DFSK sendiri dipilih sebagai merek yang paling banyak membuat kegiatan di stan mereka.

Wuling Motors juga mendapatkan beberapa penghargaan, seperti sebagai stan terbaik dengan untuk ukuran lebih dari 500 meter persegi. Selain itu, Wuling Cortez Turbo didapuk sebagai 'Best MPV (multi purpose vehicle)', serta merek yang banyak melakukan kegiatan di luar ruangan.

Baca juga : Lebih dari 10 Ribu Unit Kendaraan Terjual di IIMS 2019

Kemudian kategori lain yang meraih penghargaan diantaranya BMW X5 dinobatkan sebagai mobil SUV mewah terbaik, dan gelar mobil sport terbaik jatuh pada BMW Z4. 

Share :

3 Mobil Hadiah Program Nasional Drive & Win dari Wuling Di Umumkan Akhir Oktober 2019

etelah menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) dibeberapa kota, Wuling akhirnya menggelar event tersebut di Botani Square, Bogor pada Sabtu (21/9).

Read More
Kampanyekan 'Libas Tantangan Kita', Shell Indonesia Roadshow di Tiga Kota

Roadshow yang mulai digelar sejak awal September 2019 ini bertujuan untuk menyebarkan semangat positif Mansetus Balawala, seorang pelibas tantangan dari Larantuka, Flores Timur, NTT.

Read More
Hoki! Pria Ini Boyong Grand Prize Mercy C 300 AMG  Cabriolet Lewat Program Berkah Energi Pertamina

Setelah berlangsung selama satu tahun, program Berkah Energi Pertamina ternyata menetapkan Adityawarman, sebagai pemenang hadiah utama pada putaran ketiga pengundian program yang dimulai sejak Agustus 2018.

Read More