Jakarta, MobilKomersial.com - Pagelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 telah resmi ditutup pada Minggu (5/5/2019) kemarin. Di perayaan penutupan IIMS 2019, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara mengumumkan beberapa kendaraan roda empat dan roda dua yang mendapat penghargaan.

Berdasarkan data yang diterima MobilKomersial pada hari ini, Senin (6/5/2019), ada tiga pabrikan yang meraih lebih dari satu penghargaan. Pertama, DFSK Glory 560 yang dinobatkan sebagai low-SUV (sport utility vehicle) terbaik dan mobil yang paling banyak diuji coba. Sementara, DFSK sendiri dipilih sebagai merek yang paling banyak membuat kegiatan di stan mereka.

Wuling Motors juga mendapatkan beberapa penghargaan, seperti sebagai stan terbaik dengan untuk ukuran lebih dari 500 meter persegi. Selain itu, Wuling Cortez Turbo didapuk sebagai 'Best MPV (multi purpose vehicle)', serta merek yang banyak melakukan kegiatan di luar ruangan.

Baca juga : Lebih dari 10 Ribu Unit Kendaraan Terjual di IIMS 2019

Kemudian kategori lain yang meraih penghargaan diantaranya BMW X5 dinobatkan sebagai mobil SUV mewah terbaik, dan gelar mobil sport terbaik jatuh pada BMW Z4. 

Share :

Perluas Layanan, Pertashop Pertama di Pulau Sulawesi Resmi Beroperasi

PT Pertamina (Persero) resmi meluncurkan Pertashop pertama di Pulau Sulawesi pada Rabu (15/07/2020) kemarin atau perdana di wilayah operasi Marketing Operation Region (MOR) VII. Hal ini merupakan wujud komitmen Pertamina, dalam mengantarkan energi hingga

Read More
Gaikindo Batalkan Pameran GIIAS Surabaya 2020, Bagaimana GIIAS di BSD City?

Keputusan tersebut dilakukan Gaikindo karena melihat kondisi pandemi Covid-19 yang masih tinggi secara nasional, khususnya di wilayah Surabaya, Jawa Timur.

Read More
Seri Pertama Balap Simulator Honda Usai, Ini Para Pemenangnya

PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menggelar seri perdana Honda Racing Simulator Championship (HRSC) mengusung tema “Everyone Can Race” pada 11 Juli 2020 di sirkuit virtual Suzuka.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler