Jakarta, MobilKomersial.com – Wuling Motors (Wuling) cukup sukses dalam pagelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Tiga penghargaan disabet Wuling, mulai dari Best Booth kategori 500-999sqm, Best Outdoor Activity untuk area Wuling Exclusive Urban Drive dan Turbo Experience, serta Best MPV untuk varian terbaru medium MPV Wuling, Cortez CT.

Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 yang terwujud melalui penghargaan kepada booth, area test drive eksklusif Wuling, serta varian MPV terbaru kami, Cortez CT dan juga respon positif pengunjung yang terlihat dari jumlah pemesanan danantusiasme untuk test drive. Ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

 

Baca juga : Wuling Almaz Siap di Ekspor ke Wilayah ASEAN

Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik” tambahnya.

Share :

Spesifikasi Teknis All New Kia Seltos

Kehadiran lineup mobil SUV baru ini memperlihatkan ciri khas Kia yang semakin berkarakter. Detail sangat diperhatikan dan kembali menegaskan grille ‘Tiger Nose’ sebagai identitas utama.

Read More
Suzuki Buka Product Quality Update Bagi Pengguna Motor Address FI

Di bulan Januari 2020, PT SIM melakukan Product Quality Update untuk sepeda motor Suzuki Address FI yang diproduksi antara tahun 2015 hingga 2018.

Read More
DFSK Glory 560 Diklaim Bisa Diandalkan di Segala Medan

DFSK Glory 560 yang mengusung desain Active SUV sudah memiliki karakteristik yang sesuai dengan jalan-jalan di Indonesia.

Read More