Jakarta, MobilKomersial.com – Wuling Motors (Wuling) cukup sukses dalam pagelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Tiga penghargaan disabet Wuling, mulai dari Best Booth kategori 500-999sqm, Best Outdoor Activity untuk area Wuling Exclusive Urban Drive dan Turbo Experience, serta Best MPV untuk varian terbaru medium MPV Wuling, Cortez CT.

Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 yang terwujud melalui penghargaan kepada booth, area test drive eksklusif Wuling, serta varian MPV terbaru kami, Cortez CT dan juga respon positif pengunjung yang terlihat dari jumlah pemesanan danantusiasme untuk test drive. Ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

 

Baca juga : Wuling Almaz Siap di Ekspor ke Wilayah ASEAN

Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik” tambahnya.

Share :

Meski Terimbas Pandemi, Penjualan Astra Peugeot di Semester 1 2020 Samai Tahun Lalu

Astra Peugeot tercatat telah membukukan 129 unit mobil terjual pada semester pertama (Januari-Juni) 2020

Read More
DFSK Glory i-Auto Siap Meluncur Pekan Depan, Catat Tanggalnya

Glory i-Auto dirancang sebagai kendaraan tertinggi yang dimiliki DFSK dan memiliki karakter desain yang kuat, modern, serta elegan.

Read More
Hawkeye 2000, Mobil Pintar Jasa Marga yang Mampu Olah Data Kondisi Jalan

Hawkeye 2000 telah mengolah data kondisi 626 Km jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga Group dan 10.100 Km jalan nasional, diantaranya adalah jalan nasional Wilayah Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Timur

Read More
honda

Terkini

Terpopuler