Mobilkomersial.com --- Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan terlaksana pada 11-21 Agustus 2022, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan bahwa mereka turut berpartisipasi dengan menyuguhkan ragam kendaraan dan teknologi serta layanan bagi para pelanggan.

TAM akan bermarkas di Hall 1B ICE BSD City, Tangerang dengan menempati booth terbesar lebih dari 3.000 m2 yang menampilkan sebanyak 25 lini produk dari tiga brand mobility company-nya. Dimana Lexus akan ikut berdampingan dengan TAM dengan booth seluas lebih dari 1.000 m2.

Baca Juga: Lima Brand Otomotif Jalani Ekosistem Elektrifikasi 'EV Smart Mobility - Joint Project' di Bali

President Director TAM, Susumu Matsuda, mengungkapkan bahwa dalam semangat Let’s Go Beyond. Toyota bakal menghadirkan sesuatu yang spesial selama GIIAS 2022. Baik dari sisi produk, layanan maupun teknologi.

"Beyond Product, Beyond Service, & Beyond Technology merupakan komitmen kami dalam melayani kebutuhan mobilitas pelanggan. Toyota menjadikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia ini sebagai kesempatan untuk memberikan Mobility Happiness for All," terangnya dalam siarannya, Jum'at (5/8/2022).

Selain itu. Toyota juga akan menampilkan berbagai teknologi canggih guna mendukung mobilitas masyarakat. Termasuk berbagai upaya perusahaan dalam mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia.

Sekitar 7 (tujuh) unit mobil elektrifikasi (EV) akan dipamerkan dan diperkenalkan sesuai dengan misi Toyota untuk menciptakan kendraan netral karbon mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV).

Baca Juga: GIIAS 2022 Dorong Era Elektrifikasi di Industri Otomotif

Tak hanya produk, pengunjung juga berkesempatan untuk mengeksplor secara langsung berbagai layanan, program, serta teknologi yang dipamerkan. Akan tersedia juga berbagai interactive games & simulator. Pengunjung dapat merasakan langsung berbagai teknologi mereka.

Henry Tanoto, Vice President Director TAM turut menyampaikan bahwa kehadiran Total Mobility Solution pada GIIAS 2022 ini merupakan wujud semangat Toyota. Yakni memberikan pilihan solusi bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mobilitas beragam secara efektif dan efisien.

"Toyota Astra Motor (TA) mengajak para pengunjung untuk bertandang ke booth Toyota yang bertemakan Let’s Go Beyond. Temukan hal yang dapat membantu mobilitas sehari-hari," terangnya.

Bergeser ke area Gazoo Racing, pengunjung juga bisa langsung merasakan DNA Motorsport Toyota yang kental dalam line up produk. Mulai dari model GR Sport hingga GR Sporty yang kali ini dibuat terpisah dari Toyota.

Baca Juga: GIIAS 2022 Bakal Pamerkan Teknologi dan Produk Baru Dari Industri Otomotif Indonesia

Dengan kehadiran Gazoo Racing diharapkan bisa memberikan sebuah pengalaman berbeda untuk konsumen Tanah Air. Melalui GR Toyota, perusahaan berupaya menyebarkan motorsport excitement dan Joy of GR bagi seluruh GR Enthusiast di Indonesia.

"Bagi Toyota, GIIAS bukan hanya sekadar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas. Namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat. Tentunya untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif terutama di Indonesia," pungkas Henry.

Share :

Penjualan Kendaraan Pikap Kuartal Kedua 2022 Lesu, Berikut Daftarnya

Penjualan kendaraan niaga pikap pada kuartal ke 2 (April-Juni) tahun 2022 mengalami penurunan dibandingkan dengan kuartal pertama (Januari-Maret), berdasarkan data yang diolah dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penurunan penju

Read More
PO Sumber Alam Sediakan Armadanya dari Yogya ke Pameran Bus World Southeast Asia 2022

MobilKomersial.com --- Bus World Southeast Asia 2022 yang di laksanakan di JIexpo Kemayoran akan memamerkan berbagai macam model bus serta karoseri ternama, acara itu di gelar dari tanggal 5-7 Oktober 2022. Untuk masyarakat Yogyakarta yang mau datang ke p

Read More
Korlantas Polri Kembangkan BPKB Elektronik, Mutasi Kendaraan Cukup 1 Hari

Untuk mencegah terjadinya tindakan kecurangan dan membuatnya lebih praktis, Direktorat Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri sedang mengembangkan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) elektronik.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler