Mobilkomersial.com --- PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia telah menyatakan bahwa mereka akan kembali meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Dalam ajang pameran berskala international yang digelar mulai 11-21 Agustus 2022 di ICE-BSD Tangerang kali ini, DFSK akan menampilkan kendaraan terbaru, teknologi canggih, dan spesial show DFSK Mini EV.

Baca Juga: DFSK Bakal Pamerkan Kemajuan Teknologi Industri Otomotif Indonesia di GIIAS 2022

Tak hanya menampilkan kendaraan terbaru dan teknologi canggihnya, DFSK juga akan menghadirkan program-program menarik. Salah satunya adalah program "Promo Merdeka" untuk konsumen yang beruntung selama berlangsungnya GIIAS 2022.

Adapun untuk Promo Merdeka, DFSK memberikan lucky dip yang bisa dimenangkan konsumen yang bertransaksi di GIIAS 2022. Dimana konsumen bisa langsung memenangkan hadiah voucher bensin, voucher belanja, smart TV, logam mulia, hingga iPhone 13.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan bahwa DFSK ingin memberikan keseruan kepada seluruh konsumen yang melakukan transaksi di GIIAS 2022 dengan memberikan hadiah secara cuma-cuma.

"Promo Merdeka akan melengkapi semangat DFSK dalam memberikan solusi mobilitas terbaik melalui kendaraan-kendaraan terbaik yang kami tawarkan. Sehingga, konsumen akan merasakan ketenangan pikiran saat berpergian dengan orang-orang tersayang," kata Rofiqi, Senin (8/8/22).

Baca Juga: Produsen China Galakkan Strategi Investasi di Pasar Otomotif Indonesia

Pada pameran otomotif tahunan itu, DFSK membawa lini kendaraan DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto, Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan listrik pertama di Indonesia, dan spesial show Mini EV sebagai kendaraan listrik area perkotaan.

Sebenarnya Mini EV dari DFSK ini sudah diperkenalkan di Indonesia untuk kali pertama pada gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran, 22-31 Juli 2022.

DFSK Mini EV merupakan kendaraan listrik compact yang lincah dan memiliki mobilitas yang tinggi serta tetap memperhatikan gaya pengendara yang dinilai cocok untuk mengarungi lalu lintas di area perkotaan yang padat.

Mini EV tersebut merupakan kendaraan yang sama yang telah diproduksi secara massal di Cina. Namun, untuk pasar Indonesia, EV anyar ini belum dijual secara resmi dan baru sebatas diperkenalkan.

Baca Juga: DFSK Bocorkan Mobil Listrik Mini EV di PEVS 2022, Begini Keunggulanya

Kejutan lainnya dalam GIIAS 2022 adalah kemunculan Gelora Gasoline dalam bentuk campervan yang diharapkan menjadi daya tarik tersendiri di booth DFSK.

Untuk harga, DFSK Glory 560 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp275,9 juta, DFSK Glory i-Auto untuk Rp365,2 juta, DFSK Super Cab mulai Rp153,5 juta, dan DFSK Gelora E dari Rp484 juta, yang semuanya berstatus on the road DKI Jakarta.

Share :

Dukungan Shell Menuju Indonesia Net-Zero Emissions di Tahun 2060

Peta jalan dekarbonisasi untuk perekonomian dan industri Indonesia diuraikan dalam Indonesia Sketch yang melibatkan adopsi dan implementasi elektron rendah karbon (low-carbon electrons) yang lebih besar dan solusi energi rendah karbon (low-carbon energy s

Read More
Lalamove: Digitalisasi, Jadi Solusi Turunkan Biaya Logistik Antarkota

teknologi Lalamove diklaim mampu memudahkan pebisnis untuk efisiensikan operasional melalui fitur live tracking GPS, tanda tangan digital dan juga akses laporan pengiriman hanya dengan satu akun bisnis yang dapat diakses lebih dari satu operator. Selain i

Read More
Xpander AP4 Juarai Rally Danau Toba APRC 2022 dan Kejuaraan Nasional Rally 2022

Pereli sekaligus Brand Ambassador PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Rifat Sungkar, bersama dengan Xpander Rally Team (XRT), memenangkan dan meraih gelar juara Rally Danau Toba Asia Pacific Rally Championship (APRC), sekaligus Kejua

Read More
honda

Terkini

Terpopuler