Mobilkomersial.com --- Ford Motor Company (Ford), melalui divisi global kendaraan komersial kelas beratnya (heavy duty) yaitu Ford Trucks telah mengumumkan bahwa dirinya akan turut meramaikan pameran dagang terkemuka untuk mobilitas, transportasi, dan logistik, IAA Transportation 2022.

Dalam pameran yang akan berlangsung pada 20-25 September 2022 di Hannover, Jerman, pabrikan truk asal Amerika Serikat (AS) itu akan memamerkan salah satu produk unggulannya yaitu, truk Ford F-Max.

Baca Juga: Ford Indonesia Kini Punya Diler 3S Pertamanya di Jakarta

Ford F-Max merupakan truk heavy duty yang menyajikan road-map solusi transportasi netral karbon CO2, ragam spesifikasi dan fitur baru serta membawa teknologi mobilitas terhubung ke pelanggan Ford Trucks dan menawarkan kenyamanan dan efisiensi yang lebih besar.

Serhan Turfan selaku Vice President Ford Trucks mengungkapkan bahwa sebagai merek inovatif yang peduli akan perkembangan bisnis pelanggannya, Ford Trucks berfokus pada masa depan dan memprioritaskan R&D sebagai upaya membawa teknologi generasi baru ke pasar global.

Menurutnya, transisi kendaraan komersial heavy duty menuju zero-emisi sangat penting untuk masa depan yang berkelanjutan. Oleh karena itu, mereka akan berkontribusi untuk mengurangi biaya operasi dan emisi CO2 sekaligus meningkatkan produktivitas armada pelanggannya.

"Kami berharap dapat mempresentasikan inovasi kami sejalan dengan misi nol emisi dan teknologi konektivitas baru yang akan mengembangkan bisnis pelanggan kami," ungkap Serhan dalam keterangannya, Senin (8/8/2022).

Baca Juga: Ford F-150 Lightning Pro SSV 2023 Resmi Meluncur, Jadi Pikap Listrik Khusus Kepolisian AS

Membangun lebih dari setengah abad, Ford Trucks juga akan menuju titik yang telah dicapai dalam teknologi generasi baru ke tingkat berikutnya pada tahun 2022 IAA Transportasi dengan produk barunya serta pembaruan layanan dan teknologi yang diluncurkan di lebih dari 40 negara.

Di IAA Transportation 2022, pabrikan truk asal Negeri Paman Sam itu akan memamerkan varian terbaru dari Ford F-Max yang sebelumnya telah meraih penghargaan sebagai 'International Truck Of The Year' serta teknologi dan layanan mutakhir di area pameran.

Share :

Dukungan Shell Menuju Indonesia Net-Zero Emissions di Tahun 2060

Peta jalan dekarbonisasi untuk perekonomian dan industri Indonesia diuraikan dalam Indonesia Sketch yang melibatkan adopsi dan implementasi elektron rendah karbon (low-carbon electrons) yang lebih besar dan solusi energi rendah karbon (low-carbon energy s

Read More
Lalamove: Digitalisasi, Jadi Solusi Turunkan Biaya Logistik Antarkota

teknologi Lalamove diklaim mampu memudahkan pebisnis untuk efisiensikan operasional melalui fitur live tracking GPS, tanda tangan digital dan juga akses laporan pengiriman hanya dengan satu akun bisnis yang dapat diakses lebih dari satu operator. Selain i

Read More
Xpander AP4 Juarai Rally Danau Toba APRC 2022 dan Kejuaraan Nasional Rally 2022

Pereli sekaligus Brand Ambassador PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Rifat Sungkar, bersama dengan Xpander Rally Team (XRT), memenangkan dan meraih gelar juara Rally Danau Toba Asia Pacific Rally Championship (APRC), sekaligus Kejua

Read More
honda

Terkini

Terpopuler