Mobilkomersial.com --- PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) selaku distributor resmi UD Trucks Indonesia kini telah berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam pameran yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022 ini, UD AMI menampilkan produk canggihnya sebanyak 4 (empat) unit truk Quester yang sudah bersertifikasi Euro 5.

Baca Juga: Astra UD Trucks Resmikan Bengkel dan Gudang Suku Cadang Quester Euro 5

Presiden Direktur UD AMI, Toshihiko Odawara, melalui pameran ini, UD Trucks jelas telah menunjukkan dukungannya terhadap komitmen pemerintah dalam transisi menuju energi yang lebih bersih dan mendorong sektor logistik untuk terus melakukan inovasi teknologi dalam meningkatkan kualitas produk ramah lingkungan.

"Kami ingin bergerak semaksimal mungkin untuk mendukung  program dan upaya pemerintah dalam menggunakan energi yang lebih bersih dan ramah lingkungan untuk menciptakan kehidupan logistik, manusia, dan planet yang jauh lebih baik," jelasnya saat ditemui, Kamis (11/8/2012).

Adapun ragam varian dari keluarga truk tugas berat (Heavy Duty) UD Trucks Quester Euro 5 yang memamerkan diri di Hall 8 tersebut terdiri dari Quester GKE 280, Quester CDE 250, Quester GWE 350, dan Quester GWE 410.

Dalam pameran ini, UD Trucks juga turut memberikan kesempatan kepada publik untuk tidak hanya dapat melihat melainkan dapat sekaligus merasakan langsung pengalaman baru dalam berkendara dengan jajaran truk Quester Euro 5 tersebut.

Baca Juga: Berbekal Teknologi Ini, UD Trucks Quester Euro 5 Bisa Konsumsi Solar Subsidi

Sejak diluncurkan pada 24 Maret 2022 lalu, truk Quester Euro 5 ini telah dipersenjatai dengan sejumlah fitur canggih baik yang baru maupun yang disempurnakan dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan driveline yang lebih optimal.

Pembaruan ini juga menawarkan fitur yang telah disempurnakan bersamaan dengan penurunan dampak lingkungan dari kendaraan serta mempertahankan kelebihan-kelebihan dari model yang sebelumnya.

Next>>

Share :

Uji Coba Truk Tim F1 Mercedes Pakai Bahan Bakar Biofuel, Mampu Kurangi Emisi 89 Persen

Tim F1 Mercedes-AMG PETRONAS baru-baru ini menyelesaikan uji coba penggunaan biofuel di 16 truk Mercedes Actros Gigaspace yang dipergunakan untuk mengangkut logistik tiga balapan terakhir musim Eropa.

Read More
Belum Lama Meluncur, Mercedes-Benz eActros LongHaul Raih Penghargaan '2023 Truck Innovation Award'

Berkat ragam teknologi inovatif seperti baterai baru Lithium-iron Phosphate Fell (LFP), e-axle hingga kecepatan pengembangan truk berkelanjutan, penghargaan '2023 Truck Innovation Award' diberikan langsung oleh Ketua juri IToY, Gianenrico Griffini kepada

Read More
Generasi Baru Truk DAF XD Sabet 'International Truck of the Year 2023'

Dengan raihan penghargaan ini, DAF semakin memantapkan dirinya sebagai produsen truk premium dimana tahun lalu, DAF XF, XG, dan XG⁺ generasi baru untuk transportasi jarak jauh dan berat juga telah terpilih sebagai 'International Truck of the Year 2022'.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler