Mobilkomersial.com --- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan Total Support kepada customernya guna memaksimalkan operasional kendaraan khususnya di segmen komersial.

Untuk itu, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Hino resmi meluncurkan layanan terbarunya yaitu, Hino Insurance. Layanan ini merupakan asuransi khusus kendaraan Hino yang menawarkan perlindungan kepada konsumen baik sasis maupun bodinya.

Baca Juga: Truk Listrik Hino Dutro Z EV Tampil Perdana, Curi Perhatian GIIAS 2022

Santiko Wardoyo selaku COO-Director HMSI mengungkapkan bahwa peluncuran ini digadang untuk membalas 40 tahun kepercayaan Hino loyal customer. Melalui Hino Insurance ini, pihaknya mengklaim akan memberikan layanan Total Support yang extra proteksi.

"Sehingga konsumen tidak perlu repot lagi memikirkan kondisi kendaraan mereka. Karena Hino Insurance turut memberikan jaminan layanan perbaikan di authorized workshop serta penggunaan Hino Original Parts," ungkapnya di ICE-BSD, Tangerang, kemarin.

Hino Insurance ini menawarkan perlindungan untuk truk dan bus Hino dengan keuntungan seperti total loss claim settlement dengan presentasi kerusakan 50 persen atau lebih untuk kendaraan baru.

Di tahun pertama, konsumen juga akan mendapatkan nilai pertanggungan sebesar 100 persen dimana biasanya ini berlaku untuk presentasi kendaraan yang mengalami kerusakan minimal sebesar 75 persen.

Baca Juga: Platform Digital Baru MyHino Bisa Buat Booking Service Hingga Hitung Simulasi Kredit

Layanan baru Hino ini juga memberikan benefit lain seperti fixed claim TLO selama 3 tahun tanpa depresiasi, proses perbaikan yang cepat dan mendapatkan perbaikan bodi tanpa survey serta mendapat upgrade towing fee. Semua benefit tentu memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, untuk kemudahaan melakukan klaim, konsumen dapat melapor ke call center 24 jam, dimana ini merupakan layanan quick response karena dilayani oleh personil khusus yang didedikasikan untuk Pelanggan Hino.

Hino Insurance juga memberikan pelatihan safety driving secara cuma - cuma, bersama Trainer yang bersertifikat. Melalui Hino Insurance kendaraan konsumen akan mendapatkan jaminan perbaikan sesuai dengan standar Hino, yang memiliki garansi pengerjaan perbaikan.

Sehingga konsumen akan tetap tenang dan nyaman menjalankan bisnis dengan armada Hino, karena Hino terus memberikan layanan Total Support dan tentunya kendaraan yang Tangguh di Jalan dan siap meningkatkan keuntungan di tangan.

Baca Juga: Resmi Berstandar Euro4, Hino Dutro Tampil Lebih Segar dan Bertenaga

Share :

Penjualan Kendaraan Pikap Kuartal Kedua 2022 Lesu, Berikut Daftarnya

Penjualan kendaraan niaga pikap pada kuartal ke 2 (April-Juni) tahun 2022 mengalami penurunan dibandingkan dengan kuartal pertama (Januari-Maret), berdasarkan data yang diolah dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penurunan penju

Read More
PO Sumber Alam Sediakan Armadanya dari Yogya ke Pameran Bus World Southeast Asia 2022

MobilKomersial.com --- Bus World Southeast Asia 2022 yang di laksanakan di JIexpo Kemayoran akan memamerkan berbagai macam model bus serta karoseri ternama, acara itu di gelar dari tanggal 5-7 Oktober 2022. Untuk masyarakat Yogyakarta yang mau datang ke p

Read More
Korlantas Polri Kembangkan BPKB Elektronik, Mutasi Kendaraan Cukup 1 Hari

Untuk mencegah terjadinya tindakan kecurangan dan membuatnya lebih praktis, Direktorat Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri sedang mengembangkan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) elektronik.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler