Mobilkomersial.com --- Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bukan hanya sebagai ajang pameran inovasi kendaraan penumpang dan komersial semata. Pameran ini juga sebagai panggung bagi para pembuat bodi bus atau yang akrab disebut dengan Karoseri.

Seperti salah satu Karoseri asal Ungaran, Jawa Tengah yaitu, Laksana yang memanfaatkan ajang pameran berskala international yang berlangsung dari 11-21 Agustus 2022 ini untuk memperkenalkan bodi bus terbaru yaitu, Legacy SR3 Series.

Stefan Arman selaku Technical Director Laksana mengatakan bahwa peluncuran bodi baru ini merupakan motivasi Laksana untuk terus berinovasi dan berevolusi dalam memberikan produk terbaik dengan standar, keamanan, dan kualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Baca Juga: GIIAS 2022 Resmi Digelar, Momentum Teknologi Otomotif Ramah Lingkungan

"Legacy SR3 series ini menyajikan kesan yang lebih elegan dan gagah, dilengkapi teknologi terdepan yang tidak hanya memberikan kenyamanan juga keamanan bagi para penggunanya," ungkapnya saat ditemui Mobilkomersial.com, Jum'at (12/8/2022).

Stefan melanjutkan, bahwa peluncuran Legacy SR3 Series ini bukan hanya memberikan pilihan baru bagi para konsumen melainkan juga sebagai upaya Laksana dalam memberi dukungan akan kebangkitan industri transportasi dan pariwisata.

"Legacy SR3 Series ini diharapkan dapat berkontribusi dalam membantu pemulihan industri transportasi dan pariwisata, hingga dampak baiknya dapat dirasakan bagi bangkitnya perekonomian Indonesia pasca dua tahun menghadapi pandemi," terangnya.

Next>>

Share :

Sinosynergy Pamerkan Bus Hidrogen di IAA 2022, Isi Bahan Bakar Hanya 5 Menit Bisa Dikendarai Hingga 600 Km

Dalam pameran transportasi IAA di Hanover, Jerman, Sino-Synergy Hydrogen Technology Co., Ltd. (Sinosynergy) perusahaan bus asal Cina membawa bus dengan bahan bakar sel hidrogen pertama di Eropa.

Read More
PO Bus Ini Layani Trayek Bus Jakarta - Banda Aceh, Mau Coba ?

Dengan jarak yang sangat jauh itu, Sempati Star tentu tak tanggung-tanggung dalam menyediakan armada bus yang mengutamakan kualitas pelayanan bagi pelanggannya. Bahkan, bus-bus asal Eropa seperti Mercedes-Benz, Volvo dan Scania Opticruise pun menjadi sala

Read More
Pakai Teknologi Full Air Brake, Cara Mercedes-Benz Tekan Kecelakaan Bus Akibat Rem Blong

Jika bus sudah mengalami rem blong, biasanya berdampak sangat fatal, sebab kendaraan tak lagi bisa dikendalikan, sehingga akan menabrak objek apapun yang berada di depan atau sekitarnya terlebih dimensi ukuran dari bus sendiri pun juga cukup besar.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler