Jakarta, MobilKomersial.com - Penggemar Suzuki Jimny ibarat punya penyakit bisul. Sudah bertahun-tahun menahan sakit, tapi tak kunjung pecah. Sudah bertahun-tahun pengin meminang si Jimny, tapi tak juga dilepas ke pasaran. Padahal, berkali-kali dipertontonkan di berbagai ajang pameran mobil nasional. Tapi, tak dirilis kapan waktunya mengaspal.

Kini penantian pun sirna. Harga Jimny sudah bocor dan terendus oleh berbagai media. Salah satunya kami. Suzuki Jimny dilepas ke pasaran dengan 2 jenis transmisi. Transmisi manual dan matik.  Perbedaan antara transmisi manual dan matik sekitar Rp 12,5 jutaan.

baca juga: 72 Unit Jeep Terjual di IIMS 2019

 

Tentu saja lebih mahal transmisi matik. Beberapa warna spesial (2 tone) juga dihargai sedikit lebih mahal dibanding warna tunggal.  

Ada 8 varian warna yang ditawarkan. Putih, abu-abu, kuning (2 tone), Chiffon Ivory (2 tone), brisk blue (2 tone), silver, hitam dan hijau. Berikut harganya lengkapnya untuk on the road Jakarta. 

Type Harga OTR Jakarta
MT 315.500.000
AT 328.000.000
MT 2 Tone 317.500.000
AT 2 Tone 330.000.000

Akhirnya. Pecah juga bisulnya. 

 

Share :

Brio Sukses Rebut Takhta Avanza, Ini 20 Mobil Terlaris di Tengah Pandemi

Mobil yang biasanya tidak masuk daftar 20 mobil terlaris kini hadir. Sementara beberapa mobil lainnya yang langganan masuk daftar 20 mobil terlaris penjualannya jadi lebih sedikit dan terdepak dari daftar tersebut

Read More
VW Tawarkan Test Drive Tiguan Allspace di Masa Pandemi Covid-19

Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Read More
Corona Melanda, Avanza Bukan Lagi Mobil Paling Laku di Indonesia

Di banyak periode, Toyota Avanza adalah langganan penghuni posisi teratas daftar penjualan mobil bulanan di Indonesia

Read More