MobilKomersial.com --- Dunia transportasi Indonesia khususnya bus saat ini banyak yang menyediakan armada-armada terbaiknya, salah satunya datang dari PO Unicorn yang berada dibawah naungan PT Wahana Indo Trada Mobilindo anak perusahaan dari PT. CSM Corporatama (INDORENT).

PO Unicorn telah meluncurkan armada terbarunya dengan trayek Jakarta-Yogyakarta, menggunakan sasis Volvo B11R. Bus-bus double decker ini digarap oleh 2 karoseri ternama yakni Adiputro dengan bodi Jetbus 3+ dan Laksana menggunakan bodi SR 2.

Baca juga: Continental Kenalkan Ban Khusus Bus Listrik, 50 Persen Pakai Bahan Baku Terbarukan

Dikutip dari laman resmi PO Unicorn Indorent, bus ini memiliki 3 kelas dalam satu bus. Untuk harga first class dimulai dari Rp 450 ribu, Super Executive Rp 425 ribu dan Executive Rp 400 ribu serta dilengkapi toilet untuk buang air kecil.

Ketiga kelas tersebut dibedakan dari tempat duduk, untuk first class penumpang mendapat tempat di bagian sleeper seat atau kursi yang dapat rebahan hingga 180 derajat berada dideck bagian bawah dibelakang supir.

Baca juga: Pergi ke Palembang Dengan Bus, Simak Tarif dan Jadwal Keberangkatannya

Kemudian Super Executive, tempatnya berada dibelakang ruang First Class, dengan susunan tempat duduk 2-1 yang bisa diatur secara elektrik sehingga dapat disesuaikan dengan kenyamanan penumpang. Apabila kesulitan untuk menggunakan fasilitas yang ada, bus ini terdapat pramugari atau pramugara yang siap membantu selama perjalanan.

Lalu ada juga Executive class, tempat duduk dengan konfigurasi 2-1 ini berada di deck bagian atas, PO Unicorn tampaknya ingin memanjakan penumpang, karena di kelas bagian terakhir ini bangku penumpang dibuat cukup lebar dan nyaman serta dilengkapi sandaran kaki.

 

Setiap bangku yang ada didalam bus terdapat fasilitas Android Tv, Tab sistem, bantal, serta selimut, tujuannya agar para penumpang dapat nyaman dan bisa menikmati berbagai macam hiburan selama perjalanan berlangsung, bagian kabin juga dilengkapi CCTV untuk memantau keamanan didalam bus.

Bagi yang ingin mencoba kenyamanan bus double decker ini, bisa langsung memesan ke website unicorn.indorent.co.id untuk memilih jadwal keberangkatan dan tempat duduk yang diinginkan.

Baca juga: Kupas Tuntas Bus Listrik Golden Dragon (SAG) Milik Transjakarta

Share :

Ini Spesifikasi Bus Listrik Hyundai Elec City yang Jadi Kendaraan Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Menjadi kendaraan resmi di Piala Dunia Qatar 2022, Hyundai Motor Company menurunkan 446 kendaraan listrik dan hybrid serta 10 bus listrik untuk menjadi moda transportasi bagi penonton hingga petinggi FIFA.

Read More
Menjelang Akhir Tahun, Bus Kabin Nyaman Bisa Jadi Pilihan Untuk Liburan

Menjelang akhir tahun memang paling enak pergi berlibur dengan keluarga menggunakan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), selain harganya yang terjangkau menggunakan bus juga mendapatkan pengalaman berbeda apalagi menaiki bus dengan kabin yang tak biasa.

Read More
Jerman Mulai Kembangkan Bus Listrik Bertenaga Surya

Bus listrik tenaga surya ini diprakarsarai oleh Sono Motors sebagai OEM (Original Equipment Manufacture) mobilitas surya yang berbasis di Munich, Jerman yang bekerjasama dengan Pepper Motion sebagai OEM internasional untuk eletrifikasi kendaraan baru maup

Read More
honda

Terkini

Terpopuler