MobilKomersial.com --- Bus World Southeast Asia 2022 yang di laksanakan di JIexpo Kemayoran akan memamerkan berbagai macam model bus serta karoseri ternama, acara itu di gelar dari tanggal 5-7 Oktober 2022. Untuk masyarakat Yogyakarta yang mau datang ke pameran tersebut ternyata PO Sumber Alam telah menyediakan armadanya.

Dilansir dari Instagram sumberalam.id, bagi yang ingin ikut ke acara Bus World bisa memesan tiket pulang-pergi sebesar Rp 350 ribu, titik kumpul keberangkatan menuju Jakarta itu berada di pool Sumber Alam Yogyakarta pukul 14.00 WIB.

Sementara untuk titik jemput bagi masyarakat diluar Yogyakarta, bisa berkumpul di semua agen resmi PO Sumber Alam karena bus tersebut melintasi jalur Selatan. Keberangkatan menuju Jakarta pada 4 Oktober kemudian kembali pada 5 Oktober 2022.

Baca juga: Askarindo Sebut Bus Buatan Indonesia Lebih Bagus dari Eropa

Bagian reservasi penumpang PO Sumber Alam yang menuju Bus World, Onik, mengatakan bahwa telah menyediakan 1 bus khusus untuk menuju ke JI Expo Kemayoran, apabila peserta yang ikut terus bertambah maka pihaknya akan menambah aramada.

“Kita sediakan satu bus kusus dengan 36 kursi penumpang, kalau masih kurang kami tambah lagi busnya, sementara untuk titik jemput sampai lokasi Bus World di Kemayoran,” kata Onik kepada MobilKomersial.com, Selasa (27/9/2022).

Baca juga: Dampak Kenaikan BBM Subsidi, Operator Bus Masih Keluhkan Sulitnya Isi Solar

Berdasarkan unggahan di Instagramnya itu, selain memulai perjalanan dari Yogyakarta menuju Bus World, PO Sumber Alam juga memberangkatkan bus dari Pondok Ungu, Bekasi dengan tarif pulang-pergi sebesar Rp 30 ribu.

Bagi yang berangkat dari Yogyakarta, selain mendapatkan tiket masuk Bus World exhibition, juga mendapatkan voucher makan sebanyak 2 kali selama perjalanan. Sementara untuk penginapan tidak termasuk biaya yang tercantum.

Baca juga: Sempat Ditunda 2 Kali, Busworld Southeast Asia 2022 Kembali Digelar

 

Share :

Cobain Mobil Impian Di Jalur Test Drive Terpanjang GIIAS Semarang 2022, Simak Tata Caranya

Demi memanjakan para pengunjung dalam mencoba secara langsung mobil impiannya, GIIAS Semarang 2022 telah menyediakan secara khusus jalur test drive yang mencapai jarak hingga 2 km yang dimulai dari Marina Convention Center hingga Jalan Marina Raya.

Read More
Usai Dipakai di KTT G20, E-Inobus Hadir Layani Pengunjung TMII

Setelah sukses menjadi kendaraan resmi di perhelatan KTT G20 di Bali, E-Inobus kini akan melayani pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tujuannya adalah menjadikan kawasan bebas emisi dengan menggunakan kendaraan listrik.

Read More
Peduli Gempa Cianjur, Hyundai Kirim Donasi Dan Fasilitas Kendaraan

Melalui program donasi “Bangkit dan Pulih, Hyundai Selalu Bersama Indonesia”, HMMI dan HMID bersama-sama telah melakukan aksi peduli bencana alam dengan memberikan donasi kepada para korban Gempa di Cianjur.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler