Mobilkomersial.com --- Sebagai wujud dukungan terhadap perkembangan industri kendaraan listrik di Tanah Air, Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam gelaran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan dari tanggal 28 hingga 30 September 2022.

Dalam gelaran tersebut, Wuling menampilkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, yaitu Air ev, 'Drive For A Green Life'. Selain itu, Wuling juga memamerkan inovasi terbarunya yaitu Almaz Hybrid Concept untuk pertama kalinya kepada publik.

Baca Juga: Khusus Wilayah Jakarta, Wuling Almas RS EX Kini Punya Harga Spesial

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan bahwa kedua kendaraan inovasi tersebut (Air ev & Almaz Hybrid Concept) merupakan bukti nyata bahwa Wuling terus berkomitmen dalam menghadirkan produk yang ramah lingkungan.

"Inilah bukti nyata Wuling untuk mempertegas komitmen kami bagi Indonesia serta menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan, efisien, dan bertenaga bagi para konsumen,” jelasnya dalam keterangannya kepada Mobilkomersial.com, Rabu (28/9/2022).

Dalam rangka berpartisipasi dalam pameran bertema ‘Strengthening Autonomous Ecosystem’ yang digelar oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) ini, Wuling menampilkan satu unit Air ev Long Range dan satu unit Almaz Hybrid Concept di booth S6 seluas 50 meter persegi.

Tak hanya itu, Wuling pun menyediakan dua unit Air ev dengan varian Long Range bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan bersama mobil listrik berdimensi compact ini.

Baca Juga: Test Drive Wuling Air ev, Mobil Listrik Mungil Cocok Untuk Perkotaan

 

Mengenai Wuling Air ev, kendaraan listrik ini menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas.

Dengan mengusung tagline ‘Drive For A Green Life’, mobil mini tanpa emisi ini diklaim telah sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan khususnya di Tanah Air.

Sementara itu, mobil ramah lingkungan ini memiliki berbagai keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, rangka yang kokoh, dan dilengkapi dengan airbag.

Inovasi lainnya yang dihadirkan dalam acara ini ialah teknologi hybrid yang ada pada Almaz Hybrid Concept. Teknologi ini merupakan penggabungan antara mesin berbahan bakar minyak dan motor listrik bertenaga baterai yang meningkatkan efisiensi dan juga ramah lingkungan.

Baca Juga: Miliki Wuling Air ev di Indonesia Kini Tak Perlu Khawatir

Selain itu, inovasi hybrid yang dikembangkan oleh Wuling ini akan memiliki performa tinggi sehingga diharapkan nantinya bisa memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

“Mari kunjungi booth kami untuk mengenal lebih dekat deretan inovasi berkendara yang ramah lingkungan dari Wuling di IEMS 2022. Bersama kita ambil bagian untuk wujudkan mobilitas eco-friendly untuk Indonesia yang lebih hijau kini dan nanti,” ajak Dian Asmahani.

Share :

Setelah Menjadi Kendaraan Resmi KTT G20, E-Inobus PT INKA Laris Dijadikan Shuttle

Usai digunakan dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali beberapa waktu yang lalu, kini E-Inobus PT INKA kini berada di Surabaya dan Jakarta yang difungsikan sebagai kendaraan shuttle.

Read More
Cobain Mobil Impian Di Jalur Test Drive Terpanjang GIIAS Semarang 2022, Simak Tata Caranya

Demi memanjakan para pengunjung dalam mencoba secara langsung mobil impiannya, GIIAS Semarang 2022 telah menyediakan secara khusus jalur test drive yang mencapai jarak hingga 2 km yang dimulai dari Marina Convention Center hingga Jalan Marina Raya.

Read More
Usai Dipakai di KTT G20, E-Inobus Hadir Layani Pengunjung TMII

Setelah sukses menjadi kendaraan resmi di perhelatan KTT G20 di Bali, E-Inobus kini akan melayani pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tujuannya adalah menjadikan kawasan bebas emisi dengan menggunakan kendaraan listrik.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler