Mobilkomersial.com --- PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) sebagai agen pemegang merek (APM) Mercedes-Benz Truck dan Bus resmi memperkenalkan Naeem Hassim sebagai Presiden Direktur untuk memimpin pasar Indonesia.

Perkenalan resmi ini diadakan pada saat acara makan siang bersama dengan rekan-rekan media di Cerita Rasa Restoran, Jakarta Selatan, Selasa kemarin (27/9) yang juga dihadiri oleh Faustina, Head of Product Management and Marketing DCVI.

Baca Juga: Pakai Teknologi Full Air Brake, Cara Mercedes-Benz Tekan Kecelakaan Bus Akibat Rem Blong

Kepemimpinan Naeem Hassim menjadi babak baru bagi Mercedes-Benz Truck and Bus, sebelumnya Naeem telah menjabat sebagai Head of Regional Center Africa, Daimler Truck Overseas (DTO).

"Sebuah kehormatan bagi saya mendapatkan kepercayaan dan tanggung jawab untuk memimpin pasar Indonesia dengan pasar yang besar dan potensi positif di wilayah Asia Tenggara-Pasifik," jelas Naeem kepada Mobilkomersial.com, kemarin.

Naeem menjelaskan bahwa Mercedes-Benz telah beroperasi selama 52 tahun di Indonesia dan berada di posisi yang tepat untuk melayani dan mendukung pelanggan di tengah momentum pertumbuhan yang kuat di berbagai sektor.

"Dengan kepercayaan pelanggan, serta dukungan penuh dari semua mitra dealer, kami akan mewujudkan hal tersebut sembari terus berkomitmen pada misi perusahaan kami yaitu 'for all who keep the world moving'. Dengan demikian, kami yakin akan pertumbuhan positif di Indonesia," terangnya.

Naeem telah berkecimpung di industri otomotif sejak tahun 1991 di Afrika Selatan dan telah bergabung selama 28 tahun bersama Mercedes-Benz dengan bertanggung jawab di berbagai divisi Aftersales, Sales & Marketing dan Supply chain & Sales Support di Mercedes-Benz Daimler Truck dan Bus.

DCVI sendiri telah berkomitmen untuk mendukung pemerintah dan industri yang berkembang di Indonesia, seperti infrastruktur, logistik, dan pertambangan yang mendorong penjualan Mercedes-Benz Truk dan Bus.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Pasar, DCVI Siapkan Pabrik Suku Cadang di Cikarang

Adapun salah satu komitmen DCVI adalah berpartisipasi dalam acara Mining Indonesia 2022 dalam ranga untuk mendongkrak penjualan produk Mercedes-Benz Euro 4, khususnya bagi pengguna pertambangan.

DCVI juga akan terus memperluas jaringan bisnisnya dengan membuka lima dealer baru. Saat ini, terdapat 27 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan bentuk komitmen DCVI untuk memberikan solusi terbaik dan memenuhi kebutuhan kendaraan niaga bagi pelanggan.

Share :

Reuni Sopir Truk Tim Balap F1 McLaren Dengan Truk Mercedes-Benz Actros Pertama

Truk itu menjadi armada transporter tim balap Mclaren yang membawa mobil MP4/12 milik pembalap Mika Häkkinen dan rekan setimnya, David Coulthard, serta insinyur balap & trailer komunikasi, hingga tim medis.

Read More
Rahayu Santosa, Karoseri Kawakan Indonesia yang 'Mati' Karena Zaman

Perusahaan karoseri Rahayu Sentosa (RS) berdiri sejak tahun 1951 oleh Bambang Mulyadi. Awalnya, Rahayu Santosa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi umum.

Read More
Membedah Profil Isuzu ELf NQR 71, Bus Medium yang Dipakai untuk BRT Trans Cirebon

Isuzu Elf NQR 71 merupakan bus medium yang menawarkan sasis lebih panjang dengan dilengkapi power steering, hidraulic brake booster dan suspensi khusus untuk penumpang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler