Mobilkomersial.com --- Pesta otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) direncanakan akan kembali diselenggarakan di Jakarta International Expo (JiExpo) Kemayoran, Jakarta pada 16 hingga 26 Februari 2023 mendatang.

Hal ini menjadi kabar baik bagi para pelaku industri dan pecinta otomotif. Pasalnya, pada IIMS 2023 ini, Dyandra Promosindo akan mengusung konsep baru dan menghadirkan nuansa kegembiraan, kolaborasi serta kemeriahan di situasi global yang kian membaik.

IIMS 2023 merupakan penyelenggaraan IIMS ke-30 yang diselenggarakan Dyandra Promosindo sejak tahun 2000. IIMS 2023 akan menggunakan hampir seluruh lahan di JiExpo Kemayoran. Bahkan area outdoor akan dimanfaatkan secara maksimal guna menampung antusiasme peserta.

Baca Juga: Menhub Sebut Kerjasama Pemerintah dan Stakeholder Tekan Harga Kendaraan Listrik Jadi Murah

"Mengingat IIMS merupakan salah satu platform yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan pecinta para otomotif, hingga saat ini animo para APM sudah sangat tinggi untuk ikut serta dalam IIMS 2023. Kami memutuskan untuk memanfaatkan seluruh area secara maksimal,” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS dalam keterangan tertulisnya, Jum'at (30/9/2022).

Sejak awal penyelenggaraannya, IIMS merupakan pameran otomotif yang kerap dijadikan barometer bagi para pecinta otomotif di Indonesia. Dari tahun ke tahun, IIMS telah sukses terselenggara di beberapa kota di Indonesia.

Penyelenggaraan pameran IIMS tidak hanya sekedar menumbuhkan potensi bisnis bagi para pelaku otomotif Tanah Air, ajang ini juga diramaikan oleh antusiasme berbagai inovasi dan teknologi terkini dari seluruh lini industri otomotif Indonesia.

Baca Juga: Gaikindo Sebut Produksi Lokal Kendaraan Listrik Jadi Tantangan Industri Otomotif Indonesia

Mulai dari kendaraan roda dua dan roda empat, kendaraan komersial hingga industri pendukungnya, penyelenggaraan ajang IIMS ini diklaim tidak pernah luput dari keberadaan produk lokal dan pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

Selain fokus pada berpameran, IIMS 2023 juga akan menghadirkan berbagai macam aktivitas otomotif guna mendukung kegiatan peserta dan untuk memikat hati para pengunjung, seperti rangkaian program menarik yang merupakan bentuk kolaborasi dengan komunitas otomotif.

Dyandra Promosindo juga mengaku akan memberikan kejutan lainnya untuk menghibur pengunjung, sehingga IIMS 2023 dapat dinikmati seluruh kalangan dan berhasil menebar kegembiraan kepada masyarakat.

Share :

Setelah Menjadi Kendaraan Resmi KTT G20, E-Inobus PT INKA Laris Dijadikan Shuttle

Usai digunakan dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali beberapa waktu yang lalu, kini E-Inobus PT INKA kini berada di Surabaya dan Jakarta yang difungsikan sebagai kendaraan shuttle.

Read More
Cobain Mobil Impian Di Jalur Test Drive Terpanjang GIIAS Semarang 2022, Simak Tata Caranya

Demi memanjakan para pengunjung dalam mencoba secara langsung mobil impiannya, GIIAS Semarang 2022 telah menyediakan secara khusus jalur test drive yang mencapai jarak hingga 2 km yang dimulai dari Marina Convention Center hingga Jalan Marina Raya.

Read More
Usai Dipakai di KTT G20, E-Inobus Hadir Layani Pengunjung TMII

Setelah sukses menjadi kendaraan resmi di perhelatan KTT G20 di Bali, E-Inobus kini akan melayani pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tujuannya adalah menjadikan kawasan bebas emisi dengan menggunakan kendaraan listrik.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler