Jakarta, MobilKomersial.com - Tata Prima LX 2528.K secara spesifik dirancang khusus untuk digunakan di medan off-road baik di pertambangan maupun area pembangunan infrastruktur. 

Truk tipe tipper yang berada di segmen heavy duty ini menggunakan sistem penggerak 6x4. Sehingga membuatnya tangguh dan mampu mengatasi medan off-road di area pertambangan manapun di Indonesia. 

Ketangguhannya antara lain berkat sasis yang lebih kuat, ban khusus yang dirancang untuk medan off-road, dan suspensi yang kokoh.

Baca juga : 10 Unit Truk Tata Prima Dipercaya Perusahaan Tambang di Halmahera

“Penggunaan sistem penggerak yang andal memastikan minimnya tenaga yang hilang dari mesin ke roda sehingga tingkat efisiensi yang ditawarkan truk ini sangat tinggi. Ditambah lagi dengan interval perawatan berkala yang lebih panjang serta harga komponen yang rendah dan terjangkau,” papar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Tata Prima LX 2528.K memiliki Gross Vehicle Weight (GVW) hingga 25 ton. Truk ini menggunakan mesin diesel lansiran CUMMINS berstandar emisi Euro 3 yang berperforma tinggi. Mesin dieselnya itu mampu melimpahkan tenaga hingga 280 hp pada 2.500 rpm dengan torsi puncak hingga 975 Nm pada 1.500 rpm. 

Share :

Belum Pikirkan Hadapi New Normal, Hino Fokus Penjualan dan Permintaan Sparepart

Mengingat produk utama dari HMSI adalah bus dan truk, yang tentunya kondisi ekonomi berperan penting.

Read More
Sektor Logistik Terus Beroperasi, Mitsubishi Fuso Siapkan Program Paket Servis dengan Harga Khusus

Program layanan purna jual yang bertajuk

Read More
Sopir Truk Ini Lindas Ferrari Milik Bosnya karena Gaji Tak Dibayar

Kejadian ini membuat heboh dunia maya dan menjadi perbincangan hangat netizen sehingga menimbulkan banyak pertanyaan spekulasi versi cerita penyebab terjadinya insiden itu.

Read More