MobilKomersial.com – Menjelang arus mudik lebaran 2019, Kementrian Perhubungan mengeluarkan rancangan peraturan pelarangan angkutan berat, termasuk kontainer dan truk barang.

Untuk Jawa Barat rencananya diberlakukan di 3 ruas jalan tol yakni Jakarta – Bogor – Ciawi - Sukabumi, Jakarta – Cikampek – Palimanan – Kanci – Pejagan – Pemalang - Semarang,  serta jalan tol Purwakarta – Bandung - Cileunyi. Sementara untuk jalan non tol yakni jalur Bandung – Nagreg – Tasikmalaya.

Hal ini disampaikan oleh Dirjen Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan, Budi Setiyadi di Rakor Angkutan Lebaran 2019 di Gedung Sate, Bandung, Selasa, 7 Mei 2019.

Pembatasan angkutan berat akan diberlakukan di sejumlah jalan tol dan jalan non tol pada arus mudik sejak tanggal 31 Mei sampai 2 Juni, serta saat arus balik tanggal 8-10 Juni.

Share :

Ternyata Ini Alasannya DCVI Luncurkan Mercedes-Benz Axor 2528 CH

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia meluncurkan Mercedes-Benz Axor 2528 CH yang memiliki spesifikasi khusus untuk area off-road dan pertambangan.

Read More
Edukasi Titik Buta Truk Tangki, Pertamina Gelar Safety Riding Siswa SMK di Banten

Kali ini edukasi diberikan kepada sekitar 300 siswa SMKN 4 Pelayaran Cilegon, Tanjung Sekong. Edukasi meliputi pelatihan safety riding dan sosialisasi blind spot atau titik buta di sekitar mobil tangki.

Read More
Hadir di Mining Indonesia 2019, Iveco Bawa Truk Andalan untuk Medan Offroad

Dalam keikusertaannya di pameran yang berlangsung pada 18-21 September 2019 ini, Chakra Jawara membawa empat unit truk andalannya dengan berbagai ukuran dan kegunaan.

Read More