Jakarta, MobilKomersial.com - Puluhan para pecinta mobil offroad menggelar kegiatan Jimny Days Out Vol3 di area Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Jimny Days Out Vol3 ini merupakan ajang kumpul-kumpul bagi para pecinta Suzuki Jimny.

“Acara ini sebenarnya lebih mengumpulkan para car enthusiast, khususnya Suzuki Jimny. Biasanya para peserta yang hadir ini hanya follow melalui akun sosial media Instagram saja,” kata Hendy, Ketua Pelaksana Jimny Days Out Vol3 disela kegiatan, Minggu (24/2/2019).

Ia menyebut jika pada acara yang telah masuk dibuat rutin setiap 1 bulan sekali ini sukses menghadirkan puluhan mobil legendaris dari Suzuki ini.

“Kelihatan para undangan yang hadir jumlahnya lebih kurang 80 mobil yang datang. Karena kita sendiri tidak menargetkan jumlah peserta yang hadir,” ucap Hendi.

Jimny Days Out ini sendiri merupakan aktifitas yang digagas oleh akun Instagram @jimnydaily. Akun ini merupakan akun yang sengaja dibuat untuk memberikan gambar referensi dari para pemilik Suzuki Jimny di Indonesia.

"Di acara ini lebih kepada wadah bagi para pemakai dan pecinta Jimny untuk sharing tentang Jimny. Jadi yang biasanya digelar hanya di media sosial, kali ini kita buat acara untuk bertatap muka kopdar," tukasnya menjelaskan. 

Ia mengatakan jika Jimny Days Out yang pertama sudah digelar di Bekasi, Jawa Barat. Sedangkan untuk gelaran kedua sudah diadakan di wilayah Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Dan yang ketiga ini diadakan di wilayah Senayan, Jakarta. Ke depannya acara ini akan diadakan di luar pulau Jawa," tutup Hendi. 

Share :

Ribuan Member HTCI 'Geruduk' Jambore Nasional di Lampung

Jamnas HTCI bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar klub-klub Honda Tiger di seluruh Indonesia serta memelihara dan meningkatkan rasa persaudaraan.

Read More
Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI.

Read More
Kota Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19 Komunitas Pajero Sport Family

Atas dasar luasnya wilayah Lampung itulah, sehingga dirasa perlu melebarkan sayap untuk menjangkau para pecinta Mitsubishi Pajero di Provinsi Lampung

Read More