Jakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso di Indonesia menyelenggarakan program layanan purna jual bertajuk "Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso". Program ini dimulai dari 25 Mei sampai 15 Juni 2019.

Dalam program ini, KTB menyediakan layanan purnajual untuk menjamin ketersediaan service dan sparepart di sepanjang jalur mudik.

Ada tiga layanan yang diberikan KTB dalam program untuk konsumen setianya, yakni Fuso Truck Center 24 Jam, Fuso Service Lebaran, dan Fuso Dealer Jaga.

Baca juga : Penjualan Laris di 2018, Mitsubishi Fuso Indonesia Jadi Kontributor Terbesar di Dunia

Untuk layanan Fuso Truck Center 24 jam, ditempatkan di titik-titik bengkel resmi dealer yang tersebar di 14 kota, yakni Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya (Demak-Tambak Langon), Makassar, Bekasi, dan Cikokol.

Sementara Fuso Service Lebaran merupakan posko khusus yang tersebar di enam titik arus mudik, yaitu Simpang Jomin, Cikampek, Exit Tol Palikanci, Cirebon, SPBU Maros dan Makassar.

Adapun Fuso Dealer Jaga adalah tiga dealer tambahan yang beroperasi selama Lebaran, yakni PT Setiakawan Menara Motor (Cilegon), PT Sinar Berlian Autograha (Purwokerto) , dan Teja Berlian Motor (Cirebon).

Baca juga : Ini Alasan Truk Listrik Fuso Belum Bisa Masuk Indonesia

Yogi Krisdian, After Sales Business Development Department Head KTB menerangkan bahwa, dalam program ini KTB memberikan layanan 24 jam. Di mana konsumen mendapatkan gratis pengecekan 15 item, terkait dengan engine, rem-kopling, serta lampu hingga wifer.

"Kami juga memberikan gratis jasa untuk penggantian oli, dan voucher GoPay yang servis di posko dan dealer buka 24 jam selama setahun penuh.  Kami sediakan semua untuk konsumen setia," ucap Yogi saat acara Buka Puasa Bersama di wilayah Kuningan, Jakarta, Kamis (16/5).

Share :

Ternyata Ini Alasannya DCVI Luncurkan Mercedes-Benz Axor 2528 CH

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia meluncurkan Mercedes-Benz Axor 2528 CH yang memiliki spesifikasi khusus untuk area off-road dan pertambangan.

Read More
Edukasi Titik Buta Truk Tangki, Pertamina Gelar Safety Riding Siswa SMK di Banten

Kali ini edukasi diberikan kepada sekitar 300 siswa SMKN 4 Pelayaran Cilegon, Tanjung Sekong. Edukasi meliputi pelatihan safety riding dan sosialisasi blind spot atau titik buta di sekitar mobil tangki.

Read More
Hadir di Mining Indonesia 2019, Iveco Bawa Truk Andalan untuk Medan Offroad

Dalam keikusertaannya di pameran yang berlangsung pada 18-21 September 2019 ini, Chakra Jawara membawa empat unit truk andalannya dengan berbagai ukuran dan kegunaan.

Read More