Jakarta, MobilKomersial.com - Salah satu Perusahaan Otobus (PO), Suka Damai, menyediakan bus pariwisata untuk persiapan mudik Lebaran 2019.

Untuk Tahun ini, PO Suka Damai mengajak para pemudik untuk Mudik Bareng dengan tujuan wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Antara lain Salatiga, Boyolali, Solo, Wonogiri, Eromoko, Pracimantoro, Jatisrono, Purwantoro hingga Pacitan.

Adapun untuk waktu keberangkatan, PO asal Purwodadi ini mulai berangkat pada tanggal 30 Mei 2019 dan 1 Juni 2019. Calon penumpang bisa memesan tiket dengan menghubungi nomor kontak 0852 0035 5000.

Mengenai harga, PO Suka Damai mengenakan tarif sebesar Rp 370.000. Fasilitas yang akan didapatkan calon penumpang antara lain bus AC Patas dengan seat 2-2, LED TV, bantal selimut dan cool box.

 

Share :

PSBB Diberlakukan, PO Sumber Alam Sesuaikan Harga Tiket Bus

Perusahaan Otobus (PO) Sumber Alam mengumumkan penyesuaian harga tiket bus antar provinsi seiring dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Read More
Info Tarif Bus ALS Jakarta – Lintas Sumatera

ALS melayani pemberangkatan dari Jakarta dan Bandung, menuju beberapa kota di Sumatera, seperti Bandar Lampung, Lahat, Padang, Dumai, hingga Medan.

Read More
Beberapa PO Bus Turunkan Harga Tiket Rute ke Sumatera Barat

Sejak awal Maret lalu, banyak Perusahaan Otobus rute Jakarta menuju Padang-Sumatera Barat atau sebaliknya, menurunkan harga tiketnya

Read More