Jakarta, MobilKomersial.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek Audi dan Volkswagen (VW) di Indonesia akan meluncurkan dua SUV asal Jerman unggulannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mendatang. 

Adalah SUV mewah asal Ingolstadt Audi Q8 serta SUV keluarga kelahiran Wolfsburg VW Tiguan Allspace siap untuk meramaikan pasar otomotif Tanah Air di semester kedua tahun 2019 dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Jonas Chendana, Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor mengatakan, saat ini SUV merupakan salah satu pilihan utama konsumen otomotif Tanah Air. Mobil SUV membawa berbagai keunggulan dalam hal kemewahan, teknologi modern serta ketangguhannya.

Baca juga : Resmi Dioperasikan, Tengok 'Daleman' Mobil Kancil

Untuk itu, kami akan memperkenalkan SUV terbaru lansiran Audi, yaitu Q8 serta SUV keluarga 7-penumpang milik VW yaitu Tiguan Allspace di pasar Indonesia. Keduanya akan mulai dipasarkan pada semester kedua tahun 2019,” ujar Jonas saat acara Buka Puasa Bersama Media di Jakarta, Kamis (23/5).  

Share :

Brio Sukses Rebut Takhta Avanza, Ini 20 Mobil Terlaris di Tengah Pandemi

Mobil yang biasanya tidak masuk daftar 20 mobil terlaris kini hadir. Sementara beberapa mobil lainnya yang langganan masuk daftar 20 mobil terlaris penjualannya jadi lebih sedikit dan terdepak dari daftar tersebut

Read More
VW Tawarkan Test Drive Tiguan Allspace di Masa Pandemi Covid-19

Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Read More
Corona Melanda, Avanza Bukan Lagi Mobil Paling Laku di Indonesia

Di banyak periode, Toyota Avanza adalah langganan penghuni posisi teratas daftar penjualan mobil bulanan di Indonesia

Read More