Jakarta, MobilKomersial.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek Audi dan Volkswagen (VW) di Indonesia akan meluncurkan dua SUV asal Jerman unggulannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mendatang. 

Adalah SUV mewah asal Ingolstadt Audi Q8 serta SUV keluarga kelahiran Wolfsburg VW Tiguan Allspace siap untuk meramaikan pasar otomotif Tanah Air di semester kedua tahun 2019 dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Jonas Chendana, Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor mengatakan, saat ini SUV merupakan salah satu pilihan utama konsumen otomotif Tanah Air. Mobil SUV membawa berbagai keunggulan dalam hal kemewahan, teknologi modern serta ketangguhannya.

Baca juga : Resmi Dioperasikan, Tengok 'Daleman' Mobil Kancil

Untuk itu, kami akan memperkenalkan SUV terbaru lansiran Audi, yaitu Q8 serta SUV keluarga 7-penumpang milik VW yaitu Tiguan Allspace di pasar Indonesia. Keduanya akan mulai dipasarkan pada semester kedua tahun 2019,” ujar Jonas saat acara Buka Puasa Bersama Media di Jakarta, Kamis (23/5).  

Share :

DFSK Glory 560 Masuk 5 Besar FORWOT Car of the Year 2019

Pemilihan DFSK Glory 560 sebagai salah satu FCY 2019 menjadi salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan para insan pewarta otomotif terhadap kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK.

Read More
Resmi Mengaspal, S-Presso Jadi Mobil Termurah Maruti Suzuki

Maruti Suzuki resmi meluncurkan mobil terbarunya yang diberi nama S-Presso. Mobil termurah dan teringan ini dijual di India.

Read More
Membedah Spesifikasi BMW Seri 7 Terbaru

Sedan premium yang memiliki desain elegan dan teknologi inovatif ini hadir dalam dua varian, The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

Read More