Jakarta, MobilKomersial.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali ikut dalam acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 di JIExpo Kemayoran mulai 22 Mei – 30 Juni 2019.

Selain menampilkan lini produk andalannya seperti sepeda motor, mobil serta mesin tempel (On-Board Motor), Suzuki juga telah menyiapkan beragam bonus dan penawaran spesial serta berbagai aktivitas berhadiah menarik di booth Suzuki.

Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik untuk seluruh pengunjung JFK 2019. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian mobil tipe apapun akan mendapatkan kupon belanja senilai Rp2.000.000. 

Baca juga : Suzuki Pajang New Carry Pick Up Beserta Modifikasinya di Jakarta Fair 2019

Sementara bagi pecinta roda dua, Suzuki menawarkan beragam promo khusus dengan syarat dan ketentuan berlaku, seperti uang muka rendah mulai dari Rp300.000, hadiah langsung berupa kaus dan travel pouch untuk tanda jadi Rp100.000. Ditambah hadiah langsung berupa Suzuki Cross Body Bag untuk setiap pembelian motor.

Serta program “Team ECSTAR Victory Promo” yang memberikan keuntungan berupa kupon belanja Suzuki Genuine Accessories (SGA) senilai Rp500.000 untuk setiap pembelian model GSX-R150, GSX-S150, atau GSX150 Bandit.

Share :

Penyekatan Perbatasan Menuju Jabodetabek Bakal Diperketat

sai libur Idul Fitri, polisi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana akan memperketat penyekatan di sekitar perbatasan menuju Jabodetabek, untuk mencegah arus balik lebaran

Read More
70 Ribu Lebih Kendaraan Pemudik di Jawa Barat Diputar Balikkan Selama PSBB

Selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sekitar 72.000 lebih kendaraan diputar balikkan Polda Jabar.

Read More
Vakum 12 Tahun, Festival Volkswagen 8 Akan Kembali Digelar Secara Virtual

Festival Volkswagen kali ini, secara konsep tidak akan berbeda seperti biasanya dengan rangkaian acara.

Read More