Jakarta, MobilKomersial.com - Memasuki periode mudik lebaran 2019 banyak disikapi oleh berbagai pihak, terutama perihal keselamatan masyarakat di jalan. 

Menyikapi hal tersebut, Adira Insurance selalu mempersiapkan pelayanannya 24 jam bagi para Pelanggan yang membutuhkan pertolongan maupun perlindungan dari Adira Insurance. Selama periode mudik lebaran, Adira Insurance selalu menyiapkan contact center Adira Care 1500 456 dan rescue unit yang standby 24 jam di Indonesia. 

Selain itu, Adira Insurance juga berkoordinasi dengan Autocillin Garage yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mengantisipasi kemungkinan terdapat kendaraan yang akan masuk bengkel karena kecelakaan atau berbagai risiko saat mudik lainnya. Pelanggan dapat menggunakan aplikasi Autocillin Mobile Claim untuk melihat Autocillin Garage terdekat dari lokasi pemudik.

"Kami mempersiapkan layanan Emergency Road Assistance seperti bantuan derek, jumper, bantuan penggantian ban, kendaraan terkunci secara tidak sengaja, dan berbagai fasilitas rescue lainnya," kata Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Baca juga : Adira Insurance Buka 10 Mini Autocillin Garage, Apa Saja Keunggulannya?

Selama periode menjelang mudik lebaran, setiap tahunnya, Adira Insurance rutin mengirimkan edukasi mengenai persiapan mudik yang baik melalui SMS blast maupun social media sehingga diharapkan Pelanggan menjalani mudik dengan aman sehingga dapat meminimalisir kecelakaan terutama dalam menggunakan kendaraan pribadi.

Berikut ini Julian akan menginformasikan terkait 7 tips menggunakan mobil saat mudik:

Buat perencanaan perjalanan mudik dengan baik

Ketika akan mudik ada baiknya melakukan perencanaan lebih baik seperti ruas mana yang akan dilintasi, perkirakan juga jarak tempuh yang akan dilalui, waktu yang akan ditempuh serta perkiraan tempat istirahat yang akan disinggahi. Hal-hal ini harus dipersiapkan dengan matang.

Share :

Cara Mudah Agar Mobil Tetap 'Kinclong' Tanpa ke Salon Mobil

Merawat mobil tidak hanya bagian mesin, tapi juga dari luar atau bodi mobil. Bisa jadi, kondisi cat pada mobil tidak selalu bagus, semakin lama usia mobil, maka cat mobil pun akan semakin memudar.

Read More
Bahan Bakar Boros? Bisa Jadi Ini Biang Keladinya

Filter udara pada mobil maupun motor memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk menyaring kotoran atau debu dari udara luar yang akan masuk ke ruang pembakaran pada kendaraan.

Read More
Awas, Hal Sepele ini Bisa Bikin Mesin Kendaraan Overheat

Pada kendaraan, suhu temperatur pada mesin tinggi bisa menyebabkan beberapa masalah serius. Satu di antaranya dikenal dengan istilah engine overheat.

Read More