Jakarta, MobilKomersial.com - Menyambut Lebaran Hari Raya ldul Fitri 1440 H, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar Tata Motors Lebaran Care 2019. Selama 15 hari, 20 Mei hingga 4 Juni 2019.

Program Lebaran Care berlaku untuk seluruh model kendaraan Tata Passenger Car (PC) , Small Commercial Vehicle (SCV), dan Truck. 

”Kami ingin customer Tata Motors memiliki pengalaman yang baik selama Lebaran. Untuk itu kami menyediakan layanan dan kemudahan bagi pelanggan kami melalui kerja sama dengan dealer-dealer TMDI.” ujar Customer Care Head TMDI, Varun Satija dalam acara Buka Bersama Media di Pondok Indah Mall, Rabu (15/5).

Program Lebaran Care bekerja sama dengan dealer resmi Tata Motors. Prioritas program ini mempersiapkan performa kendaraan agar siap menempuh perjalanan jarak jauh. 

Baca juga : Tata Prima LX 2528.K, Truk Medan Offroad Berstandar Euro 3

Baca juga : Tata LPT 407, Penantang Baru Microbus Isuzu Elf dan Toyota Hiace

Bentuk layanan selama Lebaran Care adalah bebas biaya jasa pemeriksaan dan kunjungan ke Tata Care. 

"Selain itu setelah melakukan kunjungan ke dealer resmi Tata Motors, pelanggan akan diberikan souvenir menarik," sambung Varun. 

Perlu diketahui, saat ini Tata Motors telah memiliki jaringan sebanyak 300 lebih Customer Touch Points yang terdiri dari fasilitas 35 (Sales, Service, Spare parts), 15 (Sales), 25 (Service, Spare parts) Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

Share :

Bluebird Bersama PLN
Bluebird Bersama PLN Percepat Program Kendaraan Bermotor Listrik Baterai

Bluebird merencanakan untuk mengoperasikan 200 mobil listrik pada tahun 2020, dan penambahan hingga 2000 unit mobil listrik pada periode tahun 2020 - 2025.

Read More
Adira Insurance Gandeng Traveloka Buat Beli Asuransi Mobil Cuma 'Klik' Beres

Kerjasama ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan asuransi perlindungan untuk mobil dengan menyediakan platform dan sistem yang terintegrasi.

Read More